Mukadimah

"Everyone has their own dark side waiting to be discovered and I had found mine"

In a real world, I might be your friend, Sister, brother and lover
but in here I'm not...so let me do anything my heart asked to

Sunday, May 4, 2008

Cerita Masa Lalu

Maybe it’s just a feeling
That we never shared
Because I suddenly longing for your figure
No, it’s not love
Because I’m sure we’re just admiring each other
And now here I’m
Missing you alone

~sigh~
tiba-tiba gue kangen banget sama temen gue yang satu ini, sahabat terbaik yang pernah ada dan memang udah mungkin 10 tahun gak ketemu tapi kita masih keep in touch. Pertama kenal sama dia itu udah lama banget waktu gue masih jadi pemberontak orangtua (ABG) gue masih SMP sedangkan dia kalo gak salah baru lulus SMA emang jauh banget bedanya, tp lucunya begitu kenal gue sama dia langsung deket kalo istilah jaman sekarang langsung klik lah, pada hal bisa di bilang kenalnya juga kagak ada sama sekali embel-embel PeDeKaTe, just pure friendship, mungkin karena jarak umur yang jauh dan waktu itu tampang gue juga masih culun abis, beside he’s got a girlfriend! So we’re like sibling, brother and sister.

Sejak saat itu, gue sama dia itu nempel banget bahkan lebih deket gue sama dia ketimbang gue sama kakak-kakak gue sendiri, padahal sama sekali gak ada rasa suka, naksir atau apalah, Cuma yang gue tau rasa nyaman dan happy aja kalo sama dia, pun kalo ketemu gak ada rasa kangen jadi gue yakin seyakin-yakinnya kagak ada yang namanya cinta, lagian umur segitu gue masih belum suka sama cowo (ia..agak telat).

Then, setiap pertemuan pasti ada perpisahan, masa akhir SMP gue harus pindah kota saat itu gue bete banget baru dapet temen asik udah harus pindah (lagi!) dia pun kelihatannya bete banget, katanya waktu itu dia bakal kangen jahilin gue (oh yes..dia teramat sangat jahil) tapi yah…mau gimana lagi, I have to go…and before I left he sang this sweet song from Mr.BiG wild world, dan dia bilang dengerin liriknya baik-baik yah…waktu itu gue mana ngerti maksudnya apaan secara gue lemot dot com gitu dan gue sih seneng-seneng aja. Dan belakangan setelah bertahun-tahun gue denger lagu itu baru gue ngerti

Now that I’ve lost everything to you
you said you wanna start something new
it’s breaking my heart you’re leaving
………coz I don’t wanna see you sad girl
don’t be a bad girl…baby I love you…….

Years after years, waktu liburan sekolah gue balik ke kota and things had changes, gue udah mulai naksir cowo yang kebetulan banget pindah ke kota itu (what a world!) dan pastilah gue ketemu temen gue itu sambil jalan-jalan bareng sama cowo yang gue taksir and well…he short of jadi supir erhmmm bodyguard gue kencan bertiga (gak banget deh)

nah yang buat gue jadi berpikir something happen between us (me and my friend) itu perlakuan dia yang selama ini gue anggap biasa aja…seperti klo lagi nyebrang dia pasti megangin tangan gue dan kalo lagi jalan-jalan kita pasti gandengan, sampe cowo yang gue taksir pun bingung dan sempet nanya gue sama dia itu pernah pacaran yah..hahahahha…..temen-temen gue dan dia pun pada nanyain, and maybe I’m being denial, gue terus-terusan mikir gk ada apa-apa gue udanh terlanjur anggap dia kakak.

Sampe pada akhir masa liburan dia nganter gue balik ke rumah tempat gue nginep, time to say goodbye..haduh…kalo di inget-inget itu canggung banget jadinya, I can see trough his eyes ada yang harus dia bilang, dan saat ini lah tiba-tiba gue nyadar perlakuan dia sama gue selama ini itu memang a bit special, semua lagu-lagu, kejahilan dan perhatian dia selama ini tuh beda, mungkin gue ke ge-eran atau apa lah…tapi sueeerrr….sepertinya dia mau bilang sesuatu tp gak jadi dan akhirnya dia Cuma bilang I’ll be missing you sambil megang pipi gue and he gave me a hug dan gue cuma senyum mungkin juga blushing, speechless abis!

Then that’s it……, No magical words, nothing
But we’re still friend and he’s happily married

Makanya gue yakin rasa kangen itu ada hanya karena rasa sayang dan saling mengagumi yang dulu ada gak pernah di ucapkan, tapi gue juga seneng kata-kata semacam itu gak pernah keluar dari mulut dia, mungkin kalo sempet keluar hubungan gue sama dia mungkin gak sebaik saat ini.

~sigh~


3 comments:

Anonymous said...

gw pernah ngrasain cerita ini, dekat dengan seseorang yang udah gw anggap kakak sendiri, sampe akhirnya karena ga sadar kita malah ended up in bed, dan akhirnya malah jadi berantakan..huhhuhu..DAMN I miss him..

ordinaryangle said...

ha...thanks god
gue gak sampe segitunya
untung juga gw lemot.com

hahahah........

Anonymous said...

terkadang kita mencari jodoh jauh ke seberang lautan, tidak disangka selama ini ada disamping kita.