Mukadimah

"Everyone has their own dark side waiting to be discovered and I had found mine"

In a real world, I might be your friend, Sister, brother and lover
but in here I'm not...so let me do anything my heart asked to

Thursday, July 31, 2008

Do people changes?

akhir2 ini gue jadi sering chatting sama temen SMA yang sedikit membuat gue amazed sama dia, tiba2 aja jadi asik ngobrol sama dia, jadi asik cela-celaan, dan lebih membuat gue amazed itu dia bisa memberi gue satu masukan (walau agak maksa) yang berharga dan yg gk pernah kepikiran sama gue ato temen-temen gue lainnya padahal nasihat dia itu simple banget dan logis! sangkin amazednya gue sampe bilang "ternyata ngobrol sama elo tuh asik yah, gak nyangka gue lo bisa se asik ini di ajak curhat2an" and he just reply "baru tau!" hihihi jutek nya sedikit tidak berubah

Then, gue curhat2an sama temen cewe gue yg lain biasalah membicarakan si temen gw ini, gue bilang aneh ya, dia bisa berubah bgt, asik banget di ajak ngobrol, bisa becanda dan bisa curhat! secara dulu tuh dia itu terkenal sebagai Mr. Cool, cuek, judes, jutek, semuanya yg jelek2 tp berubung muka dia cakep, tinggi dan Mr. Famous alhasil banyak lah cewe-cewe naksir dia (uhm..not me) eh, temen cewe gue cuma menjawab dengan santai dan singkat namun padat
"yah wajar dong ka, secara dia itu mantan fans lo!" ihhh....ha....tidak membantu!

I don't believe that people just simply changed they changed because they want it to changes
not just simply changed, it need times, experiences , perlu satu titik yang membuat orang menjadi berubah

No comments: